Total Tayangan Halaman

Kamis, 07 Maret 2030

Blessed Olshop

Haaii Sistaaa..
Perkenalkan nama saya Farida Esti. Saya seorang istri dari Muchammad Fatoni. Selain masih menjadi pegawai di sebuah perusahaan swasta, saya mencoba berwiraswasta dengan membuat online shop ini. Untuk pertama kalinya di online shop ini kami menjual Aneka Busana, Pashmina dan Ciput Jilbab (untuk saat ini). Namun saat ini jualannya pindah haluan di bidang kecantikan dan bisnis MLM Moment..^_^ 

Awalnya, ide untuk membuka online shop ini adalah karena saya menemukan kemudahan dan kenyamanan pada saat belanja online yaitu dapat membeli barang-barang asli/original dengan menghemat waktu sekaligus menghemat tenaga. Alhasil dari seringnya belanja online, saya terinspirasi untuk membuka online shop saya sendiri. Insya alloh dengan niat baik ini, semoga Alloh selalu meridhoi dan melancarkan segala usaha kami. Amin.

Happy Online..Happy Shopping...Happy Buying ya... ;-))

Sekilas Testimoni (*_*)
makasiiiiiii untuk semua customer yang telah mampir untuk melihat produk produk Onk Blessed maupun yang belanja di Olshop kami.. Semoga barang nya berkenan di hati ^^




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar